Like Father Like Son : NBA Edition

Like Father Like Son: NBA Edition

LAZONE.ID – Beberapa pemain yang keluarganya udah turun temurun main di NBA

Bukan hal yang asing lagi kalau di USA olahraga bola basket jadi salah satu hal yang popular buat diajarin ke anak sedari kecil. Apalagi  kalau keluarganya emang keluarga pemain NBA. Bahkan sampai saat ini ada beberapa pemain NBA yang emang udah turun temurun dari ayahnya udah main di NBA. Yuk langsung aja kita simak siapa aja sih father & son duo terbaik di NBA.


Dell Curry & Steph Curry/SethCurry

Dell Curry yang didraft ke 15 pada tahun 1986 main di NBA selama 16 season dan membukukan field goal percentage sebesar 40,2%. Kemampuan shootingnya yang akurat ini nurun ke dua anaknya Steph Curry dan Seth Curry. Steph dan Seth sekarang udah jadi salah dua shooter paling mematikan yang ada di NBA.


Joe Bryant & Kobe Bryant

Joe “Jelly Bean” Bryant, ayah dari Kobe Bryant ini main selama 8 season di NBA. Meskipun gitu Joe nggak berhasil mencatat prestasi yang signifikan di kancah NBA. Pastinya kita sama sama tau kalau karir Kobe jauh lebih gemilang dibanding Ayahnya.


Mychal Thompson & Klay Thompson

Nah kallau yang satu ini nggak banyak ke ekspos media sekarang. Ayah dari Klay Thompson ternyata dulunya itu first pick NBA di tahun 1978. Mychal Thompson membukukan 16,7 rata-rata poin selama 7 season membele Portlan TrailBlazer. Klay sendiri yang udah sama-sama kita tahu lagi sibuk ngancurin defense tim-tim NBA lewat tembakan three point nya yang deadly!

Kasih tau kita siapa lagi ya pemain NBA yang punya ayah juga seorang pemain NBA? Lahir di keluarga basket pasti dope banget ballers!

SUMBER : LAZONE.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.